Manfaat Terunggul Dari Jaringan Asal Negara Afrika

Manfaat Terunggul Dari Jaringan Asal Negara Afrika

Teknologi terbaru Afrika adalah suatu pasar sudah berkembang sangat besar. Tidak memiliki tempat di Afrika yang dampaknya lebih kuat dari pada di Afrika, dimana teknologi seluler sering kali mewakili semua jenis infrastruktur modern. Lebih dari 10 % pengguna internet di Afrika. Namun, masyarakat Afrika memiliki interferensi dan ponsel yang sudah berkembang sangat pesat. Ini berarti teknologi seluler adalah yang paling terbesar di Afrika dan dapat menjangkau berbagai kelompok pendapatan. AppsAfrica melaporkan bahwa unduhan aplikasi seluler kini telah melampaui 98 miliar, yang merupakan manfaat besar bagi pengulas seluler Afrika.

Mengakses Internet Jaringan Afrika

Tanda dan pemberitahuan Celtel ditemukan di seluruh pedesaan Afrika. Karena ketersediaan luas telepon seluler melalui saluran telepon rumah, banyak negara Afrika sering memiliki lalu lintas internet melalui jaringan seluler. Contohnya adalah Seychelles, negara Afrika dengan jumlah pelanggan Internet yang besar, di mana banyak pengguna internet mengakses internet melalui jaringan seluler.

Dorsey bukanlah manajer pertama perusahaan teknologi yang mengunjungi Afrika. Tiga tahun lalu, pendiri Facebook Mark Zuckerberg mulai melintasi benua. Zuckerberg, menurut Forbes, mengunjungi Kenya dan Nigeria. “Saya baru saja menetap di Nairobi! Saya datang ke sini untuk bertemu dengan pebisnis dan produsen, serta untuk belajar tentang uang seluler sementara Kenya adalah pemimpin dunia,” katanya kepada 78 juta pengikut Facebook-nya. Di Nairobi, Zuckerberg mengunjungi iHub Tamo, bertemu dengan perwakilan pertama Makanan Buah dan Sayur), Mookh (pengiriman digital) dan Vivo Active Wear. Selain menutup iHub, Zuckerberg membuka kantor di BRCK, penyedia layanan pendidikan formal Kenya. Zuckerberg, sementara itu, tidak banyak membedakan antara Nigeria dan apa yang telah dilakukannya di Kenya.

Kunjungan Pebisnis Tiongkok Dan Afrika

Temui pebisnis lain dan ucapkan kata-kata aman Lagos, ibu kota Nigeria, bisa menjadi masa depan kehidupan baru Anda. Kunjungan Zuckerberg tidak bisa dibedakan dari fakta bahwa Facebook memiliki basis pengguna yang besar di kedua negara. Masuk saat itu, ada sekitar 5,3 juta pengguna. Saat itu, 16 juta orang di Nigeria menggunakan Facebook. CEO Google Sundar Photossi telah mengambil langkah serupa. Lima bulan lalu, Photosi tiba di Afrika, saat berada di Nigeria. Menurut Quartz, Foto Lagos harus tersedia saat meluncurkan YouTube Go, produk baru dari YouTube yang memungkinkan pengguna mengunduh video tanpa menggunakan terlalu banyak data.

Pada saat yang sama, pasang surut hubungan Tiongkok-Afrika membuat Barat tidak senang dengan kolonialisme Eropa di Afrika dan mengeluhkan tuntutan kualitas yang buruk yang tidak dapat disaingi oleh perusahaan-perusahaan Barat. China juga tidak bergantung pada bantuan dan hal-hal lain, tidak seperti negara-negara donor Barat yang membutuhkan standar hak asasi manusia untuk bantuan dan perdagangan.

Laporan Investasi Pemerintah Afrika

Analis mengatakan pemerintah Afrika non-demokratis semakin bersedia mengabaikan tuntutan Barat untuk perubahan karena Beijing memegang kendali. Sudan, yang memiliki sumber minyak terbesar, merupakan sumber utama investasi China dan menjual Beijing. China telah dikritik karena berurusan dengan pemerintah yang diyakini berperan dalam sanksi terhadap Darfur, Sudan Selatan.

Setelah laporan tentang protes looga terhadap China di Zambia dan pembunuhan sembilan karyawan perusahaan minyak China tewas di daerah yang ditentukan di Ethiopia, Beijing telah menunjukkan nilai dari menjadi sukarelawan di Afrika. China belum menyatakan minatnya untuk memerintah Afrika. Pria besar Asia, di sisi lain, mengatakan dia ingin memperjuangkan dunia yang bersatu, seperti perubahan dalam upaya untuk mencapai kehadiran damai selama Perang Dingin. Selain itu, China telah mengatakan ingin mengundang negara-negara Afrika di sepanjang jalan.

Share this post to
Comments are closed.