Kemampuan Jaringan Terupdate Dalam Suatu Negara Korea

Kemampuan Jaringan Terupdate Dalam Suatu Negara Korea

Korea Selatan meluncurkan jaringan 5G pertamanya, fase pertama dari perubahan yang melihat perebutan kekuatan besar untuk mengekang kemajuan terhadap perubahan yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari miliaran orang. Akhirnya, sistem komunikasi berkecepatan tinggi yang dikenal sebagai teknologi generasi kelima akan dapat mendukung berbagai perangkat, mulai dari pemanggang roti hingga kabel, mobil listrik hingga kabel listrik.

Sementara Seoul telah memenangkan perlombaan untuk menjadi yang pertama menawarkan pengalaman pengguna, itu masih merupakan bagian dari perang antara Amerika Serikat dan China melawan perusahaan besar seperti Huawei. Korea Selatan yang sangat terkoneksi dengan jaringan elektronik telah lama dikenal dengan tingkat keilmuannya, teknologi konektivitas 5G menjadi prioritas bagi Seoul seiring dengan upaya negara tersebut untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi.

Mengakses Teknologi Lebih Cepat

Sistem ini akan memungkinkan konektivitas jarak dekat pada smartphone 20 kali lebih cepat dari teknologi 4G saat ini memungkinkan pengguna mengunduh film dalam waktu kurang dari satu detik. Ini mirip dengan mencoba mengakses situs dengan ponsel dengan teknologi 3G, dan teknologi 4G baru membuat semua jalan lancar dari media sosial ke teknologi Uber. Komunikasi 5G akan memberikan tingkat konektivitas baru, didukung oleh kecepatan.

Kemampuan ini adalah kunci untuk pengembangan perangkat masa depan dari kendaraan otomotif yang mengirimkan data real-time ke robot industri, drone, dan komponen lain yang saling berhubungan. Korea Selatan memiliki populasi 51 juta. Negara ini meluncurkan jaringan 5G. SK Telecom memiliki basis pelanggan terbesar, 7,39 juta. Selain itu, KT memiliki 4,8 juta dan LG Uplus 3,6 juta. Pertumbuhan jaringan 5G di Korea Selatan telah melambat karena kurangnya produk khusus baru. Samsung berencana mengumumkan smartphone baru. Tetapi dampak dari teknologi baru telah menempatkan Washington di depan Beijing dalam persaingan yang semakin meningkat.

Solusi 5g Teknologi Maju di Cina

AS menekankan aliansi dengan pembangunan ekonomi di looga menghindari solusi 5g ada yang paling maju di Cina, mengacu pada bahaya keamanan ada palsu dan memungkinkan Beijing untuk informasi secara efektif dengan alat pada 5g dan gejala lainnya. Tetapi perusahaan-perusahaan China mengendalikan teknologi 5G. Huawei, perusahaan terbesar di dunia, telah mendaftarkan 1.529 lisensi 5G, menurut analisis data IPlytics yang kompleks.

Bersama dengan produsen seperti ZTE dan Oppo, serta Akademi Teknologi Komunikasi China, institut China telah mendaftarkan total 3.400 lisensi, lebih dari sepertiga dari semua hak terdaftar, menurut perusahaan riset. . Korea Selatan melanjutkan, di mana perusahaan milik negara memiliki 2.051 lisensi. Sebagai perbandingan, perusahaan AS memiliki 1.368 paten IPlytics, 29 di antaranya lebih rendah dari perusahaan Finlandia Nokia.

Teknologi Komunikasi Berkecepatan Tinggi 5G

Tiga operator jaringan seluler dari Korea Selatan, KT, SK Telecom dan LGUPlus akan mengumumkan layanan 5G mereka . Teknologi komunikasi berkecepatan tinggi 5G dapat secara bersamaan menghubungkan jutaan perangkat dalam zona 1 kilometer, kata KT dalam sebuah pernyataan. Hingga saat ini, belum ada operator komunikasi seluler di Amerika Serikat yang menyediakan layanan teknologi 5G yang dapat menjangkau seluruh wilayah negara tersebut.

Verizon, operator telekomunikasi AS, mengatakan pada hari Rabu bahwa itu akan menjadi penyedia jaringan 5G komersial pertama – di Chicago dan Minneapolis, di mana lebih banyak kota akan menikmati layanan tahun ini. Sistem yang diperkenalkan dapat bekerja pada smartphone Lenovo Moto Z3. Pelanggan Verizon akan menjadi yang pertama di dunia yang mendapat manfaat dari teknologi 5G,” kata Hans Vestnerg, manajer umum Verizon. “Ini akan menjadi yang terakhir dari rangkaian layanan 5G yang akan menjadi yang pertama. Pesaing telekomunikasinya, AT&T, tahun lalu menggunakan apa yang disebut jaringan 5G di 12 kota dengan kecepatan lebih tinggi daripada jaringan 4G, tetapi memperlambat beberapa sistem generasi kelima.

Share this post to
Comments are closed.